Dandim 0827/Sumenep Jalin Silaturahmi dengan Pimred Wartamiliter Jatim

    Dandim 0827/Sumenep Jalin Silaturahmi dengan Pimred Wartamiliter Jatim

    SUMENEP - Bertempat di ruang kerja Komandan Kodim 0827/Sumenep yang beralokasi di Jl. Kesatrian No 1 Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep kedatangan tamu dari Pimpinan Redaksi WARTAMILITER Jawa Timur, kedatangan tersebut diterima langsung oleh Komandan Kodim 0827/ Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.A.Md.

    Berlangsung dalam suasana yang penuh dengan keakraban, pembahasan antara Komandan Kodim 0827/Sumenep dengan Pimred wartamiliter.com Jatim terkait program kegiatan satuan dan pemberitaan kegiatan yang selama ini banyak dibantu oleh rekan-rekan media, rekan wartawan, termasuk dari wartamiliter.com yang tentunya membantu menginformasikan sekitar kegiatan yang dilakukan oleh TNI utamanya Kodim 0827/Sumenep, yang memantapkan citra TNI dimasyarakat sehingga mempererat Kemanunggalan TNI - Rakyat.

    Kemudian Pimred wartamiliter.com Jatim, Achmad Sarjono menyampaikan bahwa kedatangannya dalam rangka menyambung Silaturahmi dengan satuan Kodim 0827/Sumenep ini.

    "Selain itu juga kami menyerahkan langsung akun website wartamiliter.com untuk Kodim 0827/Sumenep, untuk mempermudah rekan - rekan Penerangan Kodim 0827/Sumenep dalam mengunggah berita - berita Seputar kegiatan Kodim 0827/Sumenep, " imbuh Sarjono.

    Sementara Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.A.Md. mengucapkan terimakasih kepada Achmad Sarjono selaku pimpinan redaksi WARTAMILITER jawa timur yang telah membantu kami, semoga dengan adanya silaturahmi ini, hubungan yang baik dan harmonis tetap terjaga serta dapat memberi nilai positif untuk satuan kodim 0827/Sumenep.

    Dandim Letkol Inf Nur Cholis. A.Md menambahkan, dalam jalinan komunikasi dan kerja sama yang terbina selama ini terus dibangun dan diperkuat sehingga saling mengisi membantu dalam sebuah sinergitas yang kokoh, " pungkasnya. (***)

    SUMENEP
    Yudik

    Yudik

    Artikel Sebelumnya

    Gerak Cepat Babinsa Peduli Akan Protokol...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0827/Sumenep Menghadiri Apel Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali
    Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo, Masyarakat Kembali dari Pengungsian dan Pesawat Sipil Bisa Beroperasi Kembali di Bandara Pogapa
    Babinsa Koramil 02/Timika Karya Bakti Pembersihan Pasar Bersama Masyarakat

    Ikuti Kami